Jumat, 30 Mei 2014

Mengapa Memilih Motel Daripada Hotel

Ketika ditanya apakah mereka akan memilih sebuah hotel atau motel pada liburan berikutnya , wisatawan biasanya pergi dengan mantan . Hotel telah lama dikaitkan dengan kemewahan dan penyediaan berbagai fasilitas. Tergantung pada seberapa high-end mereka , keamanan juga sangat baik . Namun, alasan ini tidak cukup untuk ujung skala menguntungkan mereka sekali seseorang memahami apa motel tawarkan .

Motel cenderung untuk menerima reputasi buruk sebagai tempat persembunyian yang sempurna bagi para penjahat . Memang benar bahwa beberapa peristiwa dipublikasikan telah terjadi di motel dan sebagai disayangkan karena mereka , itu masih miskin alasan untuk mempertimbangkan penginapan ini sebagai kurang gurih . Faktanya adalah , mereka melayani sebagai bentuk murah akomodasi bagi orang-orang tidak mampu membayar biaya yang lebih tinggi terkait dengan hotel . Selain itu , beberapa fasilitas yang yang disediakan lebih dari cukup untuk memenuhi jangka panjang tetap .

Tidak seperti hotel , motel menawarkan baik jangka pendek dan jangka panjang penginapan . Bahkan jika penginapan yang lebih mewah yang dipilih , biaya tersebut masih jauh lebih murah daripada apa hotel akan dikenakan biaya untuk durasi yang sama tinggal . Dapur yang disediakan untuk tamu yang menginap jangka panjang serta kebutuhan lainnya seperti pasokan 24 jam air, listrik , televisi dan WiFi . Pada dasarnya , semua fasilitas utama yang dibutuhkan untuk hidup layak . Fasilitas mewah seperti kolam renang dan pusat kebugaran mungkin atau mungkin tidak hadir dan jika mereka , harga yang dikenakan biasanya pada basis tiap pemakaian .

Perbedaan utama antara hotel dan motel adalah penampilan . Hotel biasanya bertingkat dan kamar terbuka untuk interior bangunan , yaitu, untuk koridor interior . Motel , di sisi lain , terbuka di luar yang berarti mendapatkan akses ke gedung melalui pintu eksterior . Fitur ini memiliki manfaat dan kelemahan yang akan kita bahas dalam paragraf berikutnya .

Memiliki kamar yang terbuka di luar berarti memiliki akses yang lebih cepat ke luar rumah. Tidak perlu untuk pergi melalui lobi . Namun, itu juga berarti kurang privasi karena orang akan dapat nol dalam pada mana tamu tinggal . Ini bukan kerugian nyata tetapi jika sebuah motel sedang digunakan untuk mencari privasi , dapat mengganggu .

Lokasi hotel dan motel sangat berbeda . Dimana hotel umumnya terletak di dalam sebuah kota atau kota , motel terletak di sepanjang jalan raya dan pinggiran . Ini berarti bahwa hotel memiliki akses cepat untuk departemen pemerintah , layanan pos dan sistem transportasi umum . Para tamu yang ingin tinggal jangka panjang tidak perlu akses mudah seperti terutama jika memilih penginapan yang terletak di pinggiran kota-kota kecil dan desa .

Adapun hubungannya dengan kurang dari lingkungan yang aman , hal yang sama dapat dikatakan dari hotel . Setiap akomodasi tidak peduli bagaimana dasar dicari selama keamanan ada . Jadi, jika sebuah motel terletak di lingkungan yang aman , itu mengalahkan rekan yang lebih mahal yang terletak di lokasi yang berisiko.

Tips untuk memilih motel


• Kebersihan adalah penting dan harus menjadi faktor yang paling penting dalam sebuah motel . Layanan rumah tangga harian dan penghapusan sampah sangat penting seperti membersihkan tempat tidur , perabotan bebas debu dan interior cetakan - bebas .

• Keamanan dalam bentuk CCTV harus hadir . Pengawal mungkin atau mungkin tidak hadir sebagai motel tidak selalu terjaga keamanannya atau berdinding masuk Sebuah pencarian internet cepat dapat mengungkapkan tingkat kejahatan lingkungan tertentu .

• Adapun fasilitas , banyak tergantung pada berapa banyak tamu ingin . Internet dan konektivitas telepon , lemari es , layanan laundry dan dapur harus tersedia terutama untuk para tamu yang mencari jangka panjang tetap .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar