Jumat, 30 Mei 2014

Perbedaan Fasilitas Yang Ditawarkan Hotel

Ketika Anda merencanakan perjalanan , mengetahui apa jenis fitur hotel menawarkan dapat membantu Anda memutuskan tempat tinggal . Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu di kamar Anda , Anda ingin tahu apa jenis fitur dan fasilitas fasilitas yang ditawarkan . Ada beberapa fasilitas yang berbeda yang ditawarkan oleh rantai dan motel kecil . Biasanya , ada fasilitas tertentu yang ditawarkan dengan biaya akomodasi Anda .


continental Breakfast

Banyak hotel menawarkan sarapan kontinental sebagai kemudahan bagi para tamu . Memilih akomodasi yang mencakup sarapan dapat membantu Anda menyimpan uang pada perjalanan Anda . Makan di kamar Anda atau ruang makan akan menghemat biaya makan di luar untuk sarapan . Tergantung pada lokasi , benua pilihan sarapan sering termasuk dingin atau panas sereal , donat , muffin , susu, jus , dan kopi . Banyak termasuk kue-kue dan roti lainnya termasuk bagel serta buah segar .

Wi - Fi

Banyak fasilitas menawarkan Wi - Fi gratis untuk tamu . Ini adalah kemudahan penting bagi banyak tamu . Apakah Anda bepergian untuk bisnis atau kesenangan , memeriksa tentang Wi - Fi gratis sebelum Anda tinggal penting . Beberapa fasilitas menawarkan Wi - Fi gratis di lobi, tapi tidak di kamar . Bertanya tentang Wi - Fi sebelum pemesanan liburan Anda adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah mereka menawarkan layanan.

koran

Banyak hotel menawarkan koran gratis untuk tamu mereka . Beberapa memiliki semua surat kabar nasional yang tersedia . Fasilitas lain memiliki koran lokal yang tersedia untuk tamu . Beberapa fasilitas otomatis menyediakan semua tamu dengan Koran pagi gratis , disampaikan hak untuk kamar mereka . Fasilitas lain memiliki koran gratis untuk para tamu untuk membaca di lobi setiap hari .

Pools

Sebagian besar hotel memiliki setidaknya satu kolam renang . Beberapa memiliki dua kolam renang dengan satu di dalam dan satu di luar . Jika Anda bepergian selama musim dingin , ini bisa menjadi kemudahan penting jika itu adalah kolam renang dalam. Keluarga dengan anak-anak sering menikmati kolam renang dalam ruangan ketika mereka melakukan perjalanan . Mereka sering menghabiskan waktu di kolam renang , yang dapat membantu menghemat pengeluaran saat bepergian .

gyms

Banyak fasilitas sekarang menawarkan penggunaan gym untuk tamu mereka . Peralatan dapat bervariasi dengan masing-masing lokasi . Hal ini dapat menjadi penting untuk siapa saja yang berhasil harian . Sebuah pusat kebugaran tersedia akan memungkinkan Anda untuk tidak melewatkan setiap latihan . Mengetahui Anda akan memiliki tempat untuk bekerja keluar yang disertakan dengan biaya kamar Anda dapat membantu memutuskan di mana Anda tinggal .

Melakukan penelitian tentang hotel Anda berpikir untuk tinggal di dapat membantu Anda memilih yang tepat . Beberapa kamar memiliki fasilitas sementara yang lain tidak termasuk dalam biaya kamar . Mengetahui apa yang tersedia di mana Anda akan tinggal akan membantu Anda merencanakan perjalanan Anda . Fitur tertentu yang ditawarkan dapat membantu Anda menyimpan uang pada perjalanan Anda serta membuat Anda sibuk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar